Waduhh, Stefan Willia. dan Celine Evangelista belum bayar uang resepsi pernikahan

0
HanyaBerbagi.com - Pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista saat ini terus mendapat sorotan dari banyak orang. Meskipun mereka telah resmi menjadi pasangan suami istri, tetapi isu miring terus mencul dan mencatut namanya.

Sebelum itu, beredar kabar bila Ibunda Celine tidak memberikan restu kepada putrinya. Baru-baru ini, beredar kabar apabila pernikahan mereka terlilit hutang. Yang dimaksudkan adalah tempat pernikahan mereka di Bali.

Kabar ini mencul dipermukaan, sebab dari komentar salah satu netizen di instagram Celine. Salah satu netizen berkomentar apalabila Celine belum membayar uang pernikahan. Bahkan, sudah satu minggu Celine belum melunasinya. Akun tersebut juga bilang apabila Stefan William akan melunasinya pada tanggal 17 November 2016. Tetapi, hingga kini masih belum juga dilunasi. Netizen tersebut menyebutkan nominal yang belum terbayarkan yakni sebesar Rp. 10 juta.

“Hey celin evangelista ! aku hormati kamu,, karna kamu artis.. tapi kenapa uang wedding masih belum kamu bayar ?? Maaf ya sekali lagi, udah satuminggu loo. Aku DW di braca villa uluwatu ! kasik tau ya si stefan ,janjinya tanggal 17 mau tf ke BVU .tapi? mau saya rusak namamu? inget ya .kita tunggu sampe jam 7malam . 10juta bagi kalian kan gampang ,inget ga kalian bilang “50juta pun saya akan bayar, jika wedd&resepsinya di privat” huhuhu malu ya cece,” tulisnya.

Setelah mengetahui komentar tersebut, netizen langsung membrondong pertanyaan kepada Celine. “Bener nggak sih celine ngutang?” tulis netter. Akun tersebut langsung menjawab apabila kebenaran tersebut bisa langsung ditanyakan kepada yang bersangkutan. “tanya ke stefan langsung. aku uda coba hbungi dia,tapi gak ada respond. bos ku udah hubungi dia juga .

Kalok kalian gapercaya. Bisa langsung ke villa,” jawabnya. Kabar tersebut terdengar sampai ke telinga istri Stefan William. Celine mengungkapkan sangat kaget dengan kabar tersebut. Celine menegaskan apabila dirinya tidak mengetahui akun yang memberikan komentar tersebut. Celine menandaskan apabila dirinya tempat menggelar acara pernikahannya lebih dari Rp. 50 juta.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: