Wanita menembak tewas tamu pernikahan

0
HanyaBerbagi.com - Sadhvi Deva Thakur, wanita yang berumur 27 tahun di India, saat ini sudah menyerahkan dirinya ke polisi setelah Menembak pistol di pesta pernikahan, yang salah satu peluru mengenai dan membunuh salah seorang tamu.

Sadhvi berarti "Tuhan-wanita" sehingga dia berpikir dirinya lebih dari siapapun. Hobinya termasuk senjata, dan emas. Pada tanggal 14 November, pada saat menghadiri pernikahan di negara bagian utara Haryana, Sadhvi meminta DJ untuk memutar lagu favorit nya. Dia kemudian mulai menembakkan peluru dari sebuah revolver, diikuti oleh senapan.

Dia dan temannya bersenang-senang, Namun dengan mengorbankan bibi mempelai pria berusia 50 tahun, yang terkena peluru nyasar dan kemudian meninggal. Tiga orang lainnya terluka kritis. Daripada menghadapinya, yang mulia dan enam penjaganya melarikan diri sebelum polisi tiba. Seusai tiga hari kabur, dia akhirnya menyerahkan diri ke pihak berwenang.

Para pengikutnya belum ditemukan. Sadhvi Deva Thakur tetap berkata ia tak bersalah, menyebut insiden sebagai konspirasi terhadapnya. Tetapi sangat Sulit untuk percaya padanya, melihat rekaman saat dia menembakkan pistol di pernikahan mengatakan sebaliknya.

Langsung saja lihat video selengkapnya dibawah ini :
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: