Wow, Kucing Langka Ini Dijual Rp 313 Juta Per Ekor

0
berita.rizalmedia.com - Buat para pecinta kucing, memiliki peliharaan jenis langka tentu menjadi kebanggaan tersendiri. Tetapi siapa yang menyangka apabila ada orang yang rela menghabiskan uang seharga mobil mewah untuk membeli seekor kucing.

Kucing hasil perkawinan antara jenis liar Caracal dan Abyssinian tercatat menjadi yang terlangka di dunia. Dilansir dari Russia Today, kucing jenis Caracat ini hanya ada 30 ekor di seluruh dunia sejak dikembangkan pada 2007 lalu. Tak heran jika setiap ekornya dijual dengan harga mencapai USD 23,400 atau setara dengan Rp 313 juta.

Tentu saja itu adalah jumlah yang sangat fantastis untuk seekor hewan peliharaan. Bukan langka, kucing ini juga mempunyai bentuk telinga unik yang runcing dan memiliki warna hitam di ujungnya. Kecantikan eksotik itu pun menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta kucing di dunia. Caracat dapat tumbuh dan memiliki tubuh setinggi 50 sentimeter dan bobot 15 kilogram.

Selain telinga unik, kucing ini juga memiliki rumbai khas dengan cakar panjang yang tajam. Uniknya lagi, Caracat ini tidak mengeong, melainkan mengeluarkan suara yang memekik. Salah satu pemilik kucing ini adalah Anastasia Timokhina, dari St. Petersburg, Rusia.

Ia harus rela memesan dan merogoh kocek dalam untuk memiliki kucing eksotis yang tak biasa dan membuat orang kagum. Padahal, kucing ini rentan dengan cacat genetik dan kematian akibat vaksin rabies.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: