Wow...Mahasiswi Ini Memiliki Jari Kaki terpanjang

0



ANEH, Wanita Ini Miliki Jari Kaki Panjang dan Bisa Saling Mengeratkan seperti Jari Tangan

berita.rizalmedia.com - Baru-baru ini  seorang mahasiswi asal Taiwan menjadi perbincangan setelah memposting foto-foto jari kakinya yang panjang-panjang. Sekilas memang tidak nampak aneh, namun setelah diperhatikan jari-jari kaki yang dimilikinya berbeda dengan jari kaki wanita pada umumnya. 

Foto yang diunggahnya dalam sebuah komunitas akun facebook ini mendapat respon besar dari publik. Foto tersebut mendapatkan like sebanyak 11.000 dan telah dibagikan sebanyak 500 kali. Mahasiswi ini tidak menyebutkan dengan jelas identitasnya, hanya saja ia mengatakan kuliah di salah satu universitas di kota Taichung, Taiwan.

Banyak pengguna media sosial yang penasaran dengan jari-jari kaki mahasiswi ini. Mahasiswi ini memiliki tinggi badan sekitar 151 centimeter. Sejak kecil ia selalu menarik perhatian orang-orang di sekitarnya, karena bentuk kakinya yang terlihat tidak  proporsional, apalagi saat ia memakai sendal jepit. 


Banyak hujatan datang dari Orang-orang di sekitarnya. Ada yang mengatakan ia mirip seperti binatang dan ada juga yang mengatakan ia tidak berkembang dengan baik. Jari kakinya ini termasuk jari terpanjang dengan panjang mencapai lima centimeter. Dalam postingan foto tersebut ia juga memperlihatkan jari-jari kakinya yang bisa mengunci rapat layaknya jari  tangan. 

Mahasiswi ini mengatakan bahwa orangtuanya juga memiliki jari kaki yang panjang-panjang, sehingga ia tidak pernah merasa aneh. Namun setelah melihat jari kaki orang lain ia baru menyadari bahwa ada yang aneh dalam dirinya. "Ketika saya masih muda, saya pikir jari kaki orang tua normal. Tetapi, ketika melihat jari kaki orang lain saya baru menyadari bahwa saya aneh," tulisnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: