Yuki Kato Tidak Diundang Dalam acara Pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista

0
HanyaBerbagi.com -Walaupun acara pernikahan pasangan Stefan William dan Celine Evangelista tinggal meninggal hitungan jam ternyata saat ini masih belum ada undangan yang dilayangkan oleh calon pengantin tersebut kepada Yuki Kato. Seperti yang kita ketahui jika sebelumnya Stefan William sempat mempunyai hubungan spesial dengan aktris keturunan Jepang ini.

Tetapi sayangnya hubungan mereka harus berakhir ditengah jalan. Yuki Kato mengungkapkan apabila hingga kini dirinya masih belum menerima undungan pernikahan lawan mainnya di sinetron Arti Sahabat tersebut. Apalgi acara pernikahan Stefan dan Celine akan segera berlangsung dalam hitungan jam saja. “Belum ada undangan yang datang kerumah, bahkan komunikasi juga belum ada tuh,” tutur dara berusia 21 tahun ini.

Sebab tidak mendapatkan undangan untuk menghadiri acara pernikahan mantan kekasihnya itu, Yuki Kato hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk hubungan pernikahan mereka berdua. Perempuan kelahiran Malang ini juga mendoakan supaya Stefan bisa menjadi sosok ayah kece sebab dirinya memilih untuk menikah di usianya yang masih muda ini.

Yuki Kato tidak merasa terkejut setelah mendengar kabar apabila Stefan memilih untuk menikah di usia mudanya ini. Apalagi bintang film Heart Series ini juga tidak mau berkomentar banyak terkait keputusan Stefan William yang memilih untuk menikah muda di tengah kariernya yang tengah melejit ini.

“Enggak ada masalah karir nanjak sama dia menikah. Kalau menurut saya sih karirnya bagus bahkan pencitraan bagus ya bagus dong, tapi nggak tahu sih saya kalau pandangan orang lai seperti apa. Jadi selama aja buat dia,” ungkap Yuki.

Yuki Kato juga sangat berharap semoga kebahagiaan selalu menyelimuti Stefan William dan Celine Evangelista. Walaupun dirinya sama sekali tidak mengetahui mengenai jalan cinta mereka berdua. “Saya sebenarnya enggak ikutin kehidupan dia seperti apa. Namun kelihatannya sekarang dia lebih terbuka dengan kehidupannya. Ya kalau menurut aku sih itu bagus… kalau dia bahagia dengan hidupnya sekarang ya sudah, saya doakan supaya mereka bahagia,” ujarnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: