10 Kreasi Koin Bikin Mulut menganga

0


berita.rizalmedia.com - Kita mungkin sering meremehkan uang koin karena nilainya yang sangat kecil. Tanpa kita sadari kita sering meletakkannya asal-asalan. Kadang hanya kita berikan kepada tukang parkir, pengemen atau pengemis yang ada di sepanjang lampu merah.

Tapi hal ini tidak berlaku untuk mereka pencinta uang koin. Mereka mengoleksinya dan kemudian menunjukkan seni dari uang koin tersebut. Kelihatannya nampak tidak penting memang, tapi seni dari koin ini tidak semua orang bisa melakukakan. Hanya orang-orang dengan kemampuan khusus yang bisa menakhlukkan uang koin sebagai sebuah seni.

Bagi sebagian seniman, bisa menakhlukkan uang koin, merupakan tantangan tersendiri untuk mereka. Benda yang memang tidak semua orang bisa  mengolahnya menjadi seni yang menarik.

Saat kita bisa membuat uang koin berdiri saja pasti kita akan langsung memamerkannya kepada kerabat atau sahabat. Tidak mudah memang melakukan itu, karena bentuk uang logam yang pipih dan bulat, sehingga untuk menyeimbangkannya memerlukan strategi khusus.

Jika ada seseorang yang bisa melakukan seni lewat uang koin ini, pasti dipikiran kita dia sedang menggunakan lem untuk merekatkannya. Karena hal itu mustahil untuk dilakukan bagi kalian yang memang bukan penakhluk uang koin. Keahlian, kesabaran dan kejelian memang dibutuhkan dalam hal ini.

Dan seniman koin asal Jepang yang memiliki akun Twitter @thumb_tani berhasil menjawab semua keraguan netizen tentang seni dari koin. Dia sering mengunggah seni koinnya ke akun pribadinya. Selain itu dia juga mengunggah bagaimana proses pembuatan seni koin ini di youtube. Banyak hal-hal mustahil yang akan terlintas dipikiran kita saat melihat uang koin tertata dengan rapi dan menakjubkan. 

Jika kita gemetar saja, pasti tumpukan uang koin tersebut akan rubuh. Apalagi jika seni koin tersebut menggabungkan benda lain seperti kelereng, telur, gelas, sendok dan masih banyak lagi. Jelas hal ini sangat sulit untuk dilakukan. Nah berikut adalah seni dari uang koin yang akan membuat mata kita tidak berkedip dan mulut menganga. 












Nah guys, sekarang giliran kalian yang wajib mencobanya. Kalau oranglain saja bisa kenapa tidak dengan kita. Selamat menikmati liburan akhir tahun ya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: