5 Trik Konyol Biar Temen Kapok Pinjam HP

0

Mau apa?

berita.rizalmedia.com - Teman itu kadang baik kadang juga ngeselin. Bener gak sih? HP kalian pasti pernah dong dipinjem teman?. Apa yang kalian rasain pas balik tau-tau galeri isinya full foto selfie? atau pas balik tau-tau isi medsos kalian bajak-an gila.

Jangan bilang kalian gak ngomel-ngomel. Umumnya pasti kalian bakal gemes, pengen nonjok, pengen jitak bahkan kalau bisa  pengen teriakin dia. 

Bukan ngajarin buat jadi orang pelit, cuma mau ngasih trik aja biar temen kalian kapok minjem HP kalian guys. Mau tau caranya? Baca trik konyol yang ajaib ini.

1. Cari Alasan Yang Logis  
 
Bohong apalagi ya?
Kalau teman kita termasuk kategori gampang dikibulin, bilang aja baterai low batt. Jika dia percaya gitu aja, posisi kamu sudah aman guys.
 
2.  Pakai Aplikasi Palsu

Cari Fake Apps  
Tipe teman itu beda-beda, ada yang suka ngeyel dan ada yang percaya gitu aja. Nah pasang aja aplikasi palsu di HP kalian. Misalnya aplikasi Fake Battery Low, aplikasi ini akan menampilkan widget baterai HP yang low batt. Nah, cocok banget buat temen kalian yang suka minta bukti-bukti gak jelas guys. 

3. Pasang Wallpaper Horor

Teman cewek itu biasanya takut sama hal-hal yang berbau horor. Kalian bisa pasang wallpaper horor yang bisa buat mereka mrinding, misalnya gambar trypophobia. Khusus trik ini hanya berlaku buat kalian yang gak takut sama sesuatu yang berbau horor ya guys. 

4. Alihkan Pembicaraan
 
Saat teman kalian sudah kelihatan memiliki niat mau pinjam HP, segera saja alihkan pembicaraan kalian. Misalnya dengan tanya kabar dia hari ini, rencana liburan tahun ini atau tanya saja kapan mereka mau naik pelaminan. Dijamin mereka pasti lupa dengan  niat awalnya. 

5. Cara Ampuh Yang Terakhir, KABUR !

Trik terakhir guys, saat kalian lihat teman yang biasa pinjam HP dari jauh, segeralah LARI... supaya kalian tetap aman.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: