Aceh Mengguncang Gempa, Gracia Indri Takut Tsunami akan Terulang

0
HanyaBerbagi.com - Indonesia saat ini kembali berduka. Aceh diguncang gempa dengan kekuatan 6,4 skala richter, Rabu (7/12/2016) pagi. Lebih dari 100 orang meninggal dunia dan banyak bangunan yang hancur. Mendengar kabar tersebut, Gracia Indri mengatakan sangat kaget.

Bintang sinetron Bidadari ini menguungkapkan takut gempa tersebut bisa mengakibatkan tsunami lagi di Aceh. Sebagaimana diketahui, Bumi Serambi Mekah sempat tersapu tsunami pada 26 Desember 2004 dan mengakibatkan lebih dari 280 ribu orang tewas.

Warga melintas di depan masjid yang roboh usai gempa di Meuredu, Pidie Jaya, Aceh, Rabu (7/11). Bukan meruntuhkan bangunan, gempa bumi berkuatan 6,4 SR ini telah menelan banyak korban jiwa.

"Kebetulan aku baru baca tentang itu (gempa), sudah begitu ada gempa susulan lagi. Kaget banget sih, kayak flashback, ini kan sudah di akhir tahun lagi. Takut (tsunami) terjadi lagi kayak dulu," ujar Gracia Indri, saat ditemu di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (7/12/2016). Duka yang mendalam ditunjukan istri David Noah untuk Aceh.

Walaupun tidak ada sanak saudaranya di sana, namun sebagai sesama bangsa, Gracia Indri ikut merasakan duka bagi warga Aceh. "Memang enggak ada saudara di sana.

Namun kan pasti teman-teman di sana tetap saudara kita juga," kata Gracia Indri. Gracia Indri berharap tidak ada lagi korban jiwa dari gempa tersebut. Ia juga berharap keluarga korban bisa diberikan ketabahan. "Buat yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ikhlas," kata Gracia Indri.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: