Acha Septriasa Resmi Menjadi Istri Vicky

0
HanyaBerbagi.com - Ada kabar gembira yang datang dari pasangan selebritis ini. Bintang film 'Bulan Terbelah di Langit Amerika' Acha Septriasa, akhirnya melangsungkan akad nikah pada hari ini, Minggu, 11 Desember 2016. Prosesi dilangsungkan pada sekitar pukul 13.30 WIB. Akhirnya, Acha Septriasa resmi menjadi istri Vicky. Prosesi akad nikah berlangsung sakral.
Banyak kerabat dan keluarga dari kedua mempelai yang menghadiri acara prosesi akad nikah tersebut. Pada prosesi akad nikah itu, Vicky memberikan mas kawin kepada Acha berupa seperangkat alat salat dan logam mulia seberat 180 gram.

Acha dan Vicky memilih untuk memakai pakaian adat Jawa bernuansa modern dengan warna silver. Terlihat dari ekspresi mereka, keduanya terlihat begitu bahagia. Raut bahagia selalu terpancar dari keduanya setelah melewati proses ijab kabul melalui penghulu dari Kantor Urusan Agama Tanah Abang.
Sebelum prosesi ijab kabul siang ini, ternyarta terlebih dahulu dilakukan acara pengajian di kediaman Acha Septriasa pada 9 Desember lalu. Pengajian yang dilangsungkan di kediaman Acha Septriasa itu dihadiri oleh keluarga besar Acha Septriasa.

Setelah prosesi akad nikah yang dilangsungkan sore tadi, rencananya resepsi akan dilangsungkan pada malam ini. Menurut kabar yang beredar, resepsi pada malam ini akan dilangsungkan di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat.
Berikut beberapa foto yang diambil selama prosesi akad nikah pada sore tadi.

Make up Acha yang sangat flawless membuat Acha tampak begitu anggun. Terlebih dengan pakaian adat Jawa yang digunakan membuat Acha tampak menawan.


Saat prosesi akad nikah kedua belah pihak.
Terlihat para tamu dan kerabat yang turut mengahadiri prosesi sakral sore tadi.


Acha  Septriasi dan Vikcy yang terlihat begitu serasi.

Kebahagiaan terpancar dari Acha Septriasa dan suaminya. 

Mereka menunjukkan cincin pernikahan mereka. 

Selamat untuk Acha Septriasa dan Vicky yang resmi menjadi pasangan suami istri. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warahmah. Semoga acara resepsi yag akan dilaksanakan pada malam ini dapat berlangsung dengan lancar. Semoga segera diberi momongan. Happy Wedding !
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: