Adik Fadli-Fadlan Ini Menjadi Korban Penganiayaan Hingga Percobaan Pemerkosaan

0
HanyaBerbagi.com - Ada kabar sedih yang tengah melanda artis kembar Fadlan Muhammad dan Akhmad Fadli. Pasalnya, sang adik yang bernama Farah Dibba, menjadi korban penganiayaan dan percobaan perkosaan. Adik Fadli-Fadlan ini menjadi korban penganiayaan hingga percobaan pemerkosaan oleh seorang pria berinisial RS.

Wajah Farah Dibba tampak lebam serius pada bagian mata, belakang telinga, dan lengan. Adik Fadli-Fadlan itu kini dirawat di Rumah Sakit Medika Lestari, Ciledug, Jakarta.
Fadli dan Fadlan pun telah melaporkan perbuatan RS tersebut ke polisi. Saat ini mereka tengah berupaya mengumpulkan semua bukti yang mendukung agar bisa menjerat RS atas kejahatannya. Fadli mengaku berharap agar RS bisa dikenai pasal berlapis karena perbuatan kejinya ini. Menurutnya, RS bisa dikenai pasal penganiayaan, percobaan pemerkosaan dan percobaan pembunuhan.

Fadli dan Fadlan mengunggah foto-foto adiknya yang mengalami lebam serius dan foto serta fotokopi KTP pelaku ke akun Instagram masing-masing. 

"Demi Allah... orang ini harus dapet Hukuman yg setimpal sama perbuatannya, yg sdh melakukan perbuatan percobaan Pemerkoaaan, Penganiayaan dan percobaan pembunuhan kepada Adik Kandung Saya dengan Cara memukul secara berkali-kali, menyetrum, dan Membekap Adik saya dengan Bantal dan menendang nya berkali-kali," kata Fadlan lewat akun Instagram-nya.
 
"Kita cuma bisa berharap Hukum bisa di tegakkan dengan sebenar2nya kepada Rachmat Sesario ini dengan hukuman seberat2nya yg telah: Memukuli, menyetrum, menendang, mencoba untuk pemerkosaan dan menganiaya adik saya seperti binatang, mungkin apabila ada korban yg serupa yg selama ini dilakukan orang yg sama, tolong laporkan juga biar tidak ada lagi orang2 seperti ini lagi di negara kita," begitu kata Fadli dalam akun instagramnya.
 
Fadli tak menyangka RS begitu tega menganiaya sang adik. Fadli merasa sangat bersyukur adiknya bisa selamat dalam insiden tersebut.

"Adik saya dibanting, dipukul, dibekap. Dia lalu gigit tangan si pelaku dan berhasil rebut setrum yang dipegangnya. Dalam kondisi satu mata tidak bisa melihat setelah dipukul, dia (Farah) turun tangga dan berteriak meminta tolong," ungkapnya. "Untung adik saya melawan, kalau enggak dia bisa mati."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: