Agus Harus Menerima Kritikan Pedas Masyarakat

0
berita.rizalmedia.com - Hendri Satrio berpendapat sangat wajar apabila calon gubernur Jakarta nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono tidak menghadiri ajakan debat yang diselenggarakan oleh stasiun tv.

"Menurut saya ini strategi biasa dan boleh dilakukan pasangan calon manapun untuk tidak hadir pada debat undangan media. Mestinya ketidakhadiran salah satu pasang calon juga bisa disesuaikan oleh stasiun tv terkait dengan mengubah format debat jadi lainnya," ungkapnya sebagaimana dilansir dari inilah.com, Minggu (18/12/2016).

Walaupun begitu, Agus jata Hendri, harus menerima resiko mendapat kritikan negatif atas ketidakhadirannya tersebut. "Namun pihak Agus juga harus menerima kritikan masyarakat yang terdengar pedas karena ketidakhadiran ini," ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, dari instagram @annisayudhoyono, Agus menghadiri acara pentas seni anaknya, Almira Tunggadewi Yudhoyono bersama sang istri Anisa Pohan, tepat pada saat acara debat berlangsung. Sebelum iti, Agus juga menolak menghadiri debat di stasiun televisi dalam acara "Jakarta Kece" karena sudah ada jadwal kunjungan ke Tambora, Jakarta Barat.

Netizen pun mulai membuat meme-meme untuk menyindir Agus dan membuat postingan-postingan di jejaring sosial dengan hashtag, #AHYTakutDebat yang kemudian menjadi booming hingga kini.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: