Agus Yudhoyono Didoakan Menang Pilgub Oleh Warga Kampung Poncol

0


berita.rizalmedia.com - Masa kampanye pilgub DKI Jakarta 2017 belum berakhir. Hal ini dimanfaatkan dengan baik oleh semua kandidat calon gubernur DKI Jakarta, termasuk calon gubernur Agus Harimurti Yudhoyono. 

Kali ini Agus melakukan kunjungan ke peternakan sapi yang ada di Kampung Poncol, Jakarta Selatan.   Kunjungannya ini disambut meriah oleh warga Kampung Poncol dan Agus pun melakukan orasinya dengan penuh semangat.

"Alhamdullilah saya bisa menyapa warga di Kuningan Barat yang begitu antusias. Kunjungan saya bergerilya lapangan semata-mata untuk menyerap aspirasi mereka sekaligus bersama mereka saja sudah menguatkan saya. Semua memiliki harapan besar perubahan di Jakarta sangat mungkin terjadi," kata Agus di Kampung Poncol, Kuningan Barat, Jakarta Selatan, Minggu (18/12/2016).

Selama kunjungannya itu, Agus berorasi dengan memaparkan semangatnya dalam memimpin Jakarta menjadi lebih baik lagi. Ia berjanji akan memberikan perubahan yang lebih baik untuk Jakarta, dan hal ini mendapat teriakan histeris dari warga yang memberikan dukungan kepadanya. 

"Mas Agus I love you full," teriak seorang ibu.

"Gimana enggak semangat ada yang mengucapkan I love you full," kata Agus yang selalu memamerkan senyumnya.

Tidak hanya bersilaturahmi dan menyerap aspirasi warga, Agus juga mengunjungi peeternakan sapi yang ada di kampung itu. Agus mengunjungi peternakan sapi perah milik sesepuh Kampung Poncol, Haji Fathurrahman. Calon Gubernur ini mendorong pengembangan peternakan sapi perah tersebut.

"Ini sudah puluhan tahun, harapan mereka pemerintah juga memberikan perhatian. Tetapi juga kita harus meyakinkan setiap yang dilakukan masyarakat memenuhi aspek-aspek kesehatan lingkungan yang harus higienis," kata dia.

"Tetapi tadi aspirasinya adalah agar bisa semakin diperhatikan para peternak sehingga sekali lagi bisa berkembang," sambungnya.

Haji Fathurrahman AZ bin H Abd Somad yang pernah menjabat sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang PPP dan sesepuh Kampung Poncol ini kemudian mendoakan Agus agar menang dalam kontestasi Pilgub DKI Jakarta.

"Haji Agus menjadi Gubernur DKI, Al Fatihah," ujar Fathurrahman.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: