Ahmad Dhani: Buat Apa Saya Nonton Sidang Ahok?

0
berita.rizalmedia.com - Terdakwa perkara dugaan penodaan agama, Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa disapa Ahok saat ini kembali menjalani sidang lanjutan perkara tersebut kemarin, Selasa, 20 Desember 2016.

Sidang kemarin ini merupakan kedua kalinya yang dijalani Ahok, dan akan segera kembali dilanjutkan pada Selasa, 27 Desember 2016 mendatang dengan agenda mendengarkan putusan sela dari majelis hakim. Menanggapi hal itu, musisi Ahmad Dhani ingin Ahok dihukum penjara.

"Harapannya [dia] segera dipenjara, segera ditahan," kata Dhani di kawasan Menteng, Selasa 20 Desember 2016. Namun demikian, Dhani mengaku tidak mengikuti jalannya persidangan perkara Ahok tersebut. "Wah saya enggak ikutin (sidang Ahok)," kata dia.

Dhani juga menuturkan tidak mempunyai rencana untuk hadir menonton langsung sidang Ahok, yang sedang menjadi sorotan publik. Dia mengungkapkan lebih baik fokus pada Pilkada Kabupaten Bekasi 2017 yang tinggal beberapa bulan lagi, ketimbang menonton langsung jalannya sidang Ahok.

"Enggak, ngapain (nonton langsung sidang Ahok)? Saya fokus Pilkada Bekasi karena tinggal dua bulan lagi," kata calon wakil bupati Bekasi itu.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: