Ahok-Djarot Mau Berangkatkan Umroh 100 Marbot Masjid 2017

0
berita.rizalmedia.com - Calon wakil gubernur petahana DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, menyatakan akan segera memberangkatkan umroh 100 marbot (pengurus) Masjid di DKI pada 2017 mendatang.

Katanya, memberangkat para marbot masjid itu memang sudah menjadi program dari dirinya bersama calon gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). "Saya katakan bahwa memang ini (program berangkat umroh untuk para marbot masjid di DKI) kebijakan kita, paling tidak mengumrohkan 40 para marbot sekali jalan.

Nah tahun depan (2017) 100 para penjaga masjid kita akan berangkat," ungkap Djarot saat menghadiri zikir akbar di GOR Rawamangun, Jakarta, Minggu, 18 November 2016. Sebelum itu, Djarot menjelaskan ada salah seorang marbot masjid yang minta disalamkan kepada Ahok.

Ia minta disalamkan rasa terima kasihnya ke Ahok. "Saya mendapatkan bisikan (dari seorang marbot) ketika saya melaksanakan salat di salah satu masjid di Jakarta. 'Salamkan salam saya ke Pak Basuki, saya terima kasih telah diumrohkan oleh beliau," kata Djarot

Adapun pemberian umroh itu karena jika seorang marbot itu menabung, akan terlalu lama waktunya. "Kenapa kita berpihak kepada mereka yang butuh. Karena kalau mereka menabung terus menerus mereka akan susah dan lama. Maka itulah pemerintah hadir," ujarnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: