Ahok Menangis Membaca nota keberatan, Politikus PAN: Air Mata Buaya

0
berita.rizalmedia.com - Anggota DPR dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Yandri Susanto, berpendapat miring Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang sempat meneteskan air mata di persidangan.

Ahok menuturkan ucapan kontroversialnya soal Al Maidah ditujukan kepada para politisi yang memanfaatkan ayat tersebut untuk tujuan politik. "Seharusnya dia sampaikan yang meringankan atau menyejukkan suasana.

Yang dinyatakan tadi cenderung menimbulkan kegaduhan baru," ujar Yandri ketika ditemui di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa 13 Desember 2016. Dia mengungkapkan bahwa hal yang disampaikan Ahok itu adalah pendapat yang bersifat pribadi.

"Dia kelihatannya tetap (berpandangan) bahwa banyak orang berbohong atau banyak menyalahgunakan Al-Maidah itu," kata Yandri.

Dalam pembelaannya, Ahok juga nampak menangis. Tetapi menurut Yandri, tangisan itu seperti tidak tulus dan juga hanya modus untuk mencari simpati. "Saya kira itu nangisnya air mata buaya. Itu modus. Tujuannya nyari simpati," lanjutnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: