Ahok Menyebut Data Anies-Sandi Bangun Pendapat Keliru

0
berita.rizalmedia.com - Calon Gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama sebut pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno sering menggunakan data terkait kondisi Jakarta untuk membangun opini yang keliru.

Hal itu terjadi dalam acara diskusi kedua pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI itu di Djakarta Theatre, Menteng, Jakarta Pusat. Anies, Calon Gubernur DKI bernomor urut tiga, sebelumnya menyebut angka pengangguran Jakarta lebih tinggi dari angka pengangguran nasional. Kata Ahok, sapaan akrab Basuki, hal itu benar.

Tetapi, Calon Gubernur DKI Jakarta bernomor urut dua itu menyatakan bahwa hal itu tidak menunjukkan kegagalan pasangan calon yang telah memimpin bersama sejak November 2014 itu. "Jujur saja, kadang-kadang, teman kita ini ambil data untuk bangun opini yang keliru," ujar Ahok, Kamis 15 Desember 2016.

Ahok mengatakan, di bawah kepemimpinan mereka berdua, tingkat pengangguran di Jakarta, justru menurun drastis. Angkanya adalah 9,4 persen, saat Ahok pertama menjadi kepala daerah pada 2012. Sementara, saat ini, angka itu adalah 5,7 persen. "Jangan bangun opini menyesatkan," ujar Ahok.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: