Ahok Siap Diberhentikan dari Jabatan Gubernur DKI

0
berita.rizalmedia.com - Gubernur DKI Jakarta non aktif, Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok, mengatakan sangat siap untuk diberhentikan sementara dari jabatannya sebagai Gubernur DKI. Hal itu menyusul penetapan dirinya sebagai terdakwa perkara penodaan agama dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, kemarin.

"Saya sangat siap untuk apa saja," ungkap Ahok, sapaan akrab Basuki, di Rumah Lembang, markas pemenangan Ahok - Djarot di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017 di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 14 Desember 2016.

Ahok menyatakan bahwa, tujuannya memutuskan terjun ke dunia politik adalah guna mewujudkan amanat sila ke-5 Pancasila, Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia. Namun, menurut Ahok, ia tentu berupaya mewujudkan tujuannya dalam koridor aturan hukum di Indonesia.

Apabila koridor hukum itu, sekarang ini, mengharuskannya diberhentikan sementara dari jabatannya sebagai Gubernur DKI, Ahok siap menjalankan keharusan itu. "Buat negara ini, buat orang, saya siap untuk apa saja," ungkap Ahok.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: