Alasan Ayu Ting Ting Rela Meninggalkan Pesbukers ANTV Demi AADeci MNCTV ?

0
HanyaBerbagi.com - Ayu Ting Ting akan sibuk dengan syuting sinetron pertamanya, Ayu Anak Depok City (AADeCi). Ayu mempunyai alasan tersendiri kenapa ia mau untuk menerima tawaran membintangi sinetron. Pada awalnya, Ayu mengungkapkan masih bimbang dan berat untuk menerima tawaran tersebut. Karena, pelantun Sambalado ini malas bila menghabiskan waktu di lokasi syuting. Ia juga malas apabila harus menghafal naskah yang pastinya banyak.

Tetapi, Ayu berpikir lagi apabila hal tersebut menjadi tantangan tersendiri untuk dirinya. “Mulanya saya malas nunggu, tapi ini kan genrenya sitkom, ada komedi dan pasti ramai dan teman-teman krunya juga seru juga. (Jadi) tantangan baru juga,” ucapnya kepada awak media, Senin (5/2).

Ayu Ting Ting mengatakan apabila dirinya sempat tidak percaya diri kala memamerkan aksinya di depan kamera. Namun, sutradara dan produser pintar-pintarnya merayu Ayu. Akhirnya, Ayu pun menerima tawaran tersebut.

“Saya mau lantaran sinetronnya bernuansa Betawi, apa adanya ya saya gak usah mempelajari lagi. Paling kalau nangis sih yang lagi mendalami, dan konsentrasi. Ini saja syutingnya ketawa-ketawa terus. Tapi emang terus belajar,” sambung Ayu. Untuk sekarang ini, Ayu begitu sibuk dengan pengambilan gambar. Alur cerita yang dibawakan tim produksi ini terinspirasi dari kehidupan Ayu.

Sinetron pertama pelantun Sambalado ini dijadwalkan akan tayang pada penghujung tahun 2016. Karir Ayu Ting Ting di tahun 2016 begitu cemerlang. Tetapi, dirinya selalu digosipkan mempunyai hubungan spesial dengan Raffi Ahmad. Disamping itu, Ayu berhasil menyabet beberapa penghargaan melalui karyanya. Baru-baru ini, Ayu berhasil mendapatkan penghargaan di acara Anugerah Dangdut Indonesia 2016.

Ia mendapatkan penghargaan di kategori Penyayi Dangdut Paling Sosmed. Ia mengalahkan rekannya, Julia Perez, Iis Dahlia, Zaskia Gotik, Dewi Persik. Namun, dibalik itu semua Raffi Ahmad juga memberikan ucapan selamat untuk Ayu. Raffi juga memberikan semangat untuk Ayu agar bisa berkarya lagu. Ayu sendiri nampak malu dengan hal tersebut.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: