Aliando Syarief Mengisyaratkan Akan Balikan Lagi dengan prilly Latucosnina ?

0
HanyaBerbagi.com - Dipertemukan dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala telah berhasil membuat Prilly Latuconsina dan Aaliando Syarief menjalin hubungan dekat. Dalam sinetron tersebut keduanya diperankan sebagai pasangan kekasih.

Sebab akting bagus yang berhasil dibangun oleh mereka membuat banyak orang merasa baper, bahkan tak sedikit pula dari kalangan fans Apalagi tidak sedikit nettizen menginginkan apabila kedua selebritis muda ini bisa menjalin hubungan sampai di dunia nyata.

Sungguh sayang harapan para fans itu terpaksa harus pupus, seusai sinetron GGS itu berhakhir kisah cinta Ali dan Prilly juga ikut berakhir. Setelah itu mereka berdua nampak sangat jarang tampil bersama, padahal melalui karakter Diego dan Sisi yang mereka perankan tersebut berhasil membuat nama mereka meyabet beberapa nominasi di ajang penghargaan.

Beberapa hari yang lalu fans kembali berhasil dibuat baper dengan aksi kedua remaja ini, dimana saat itu Aliando Syarief sedang menjadi mysteri guest yang sebelumnya tidak diketahui kehadirannya oleh Prilly dalam konser mini yang diadakan oleh Prilly Latuconsina.

Semenjak itulah banyak dari fans yang kembali menjodoh-jodohkan mereka berdua. Saat dihadapkan dengan hal tersebut, ternyata pria keturunan Arab ini sudah mempersiapkan jawabannya. Seakan ingin memberikan penjelasan kepada mereka semua, ternyata aktor berusia 20 tahun ini malah membuat fans merasa penasaran.

Karena Aliando Syarief memberikan jawaban yang dinilai masih menggantung. “Enggak tau deh. Maksudnya, ya kita kan menghargai mereka yang berbocara, tapikan yang menjalani hidup kan kita. Ya maksudnya ngerti lah. ” ungkap Aliando.

Bukan hanya itu ternyata Aliado juga mengungkapkan apabila sekarang ini dirinya tidak ingin memikirkan tentang cinta terlalu dalam. Baginya masih banyak hal yang lebih penting untuk ia fikirkan dari ketimbang ia memikirkan tentang cinta.

Untuk saat ini Aliando Syarief sedang fokus dengan visi misi dalam kehidupannya. “Enggak tahu ya, Ali jalanin saja. Pokoknya Ali jalanin saja kehidupan Ali. Kalau ngomongin urusan cinta, yang penting satu visi ini belum kelar, jadi belum bisa jalanin yang lainnya.” Tutup Ali.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: