Amanda Manopo Mendapat Kado Spesial Dari Esa Sigit

0
HanyaBerbagi.com - Amanda Manopo belum lama ini sudah merayakan ulang tahun ke-17 pada Selasa (6/12). Berbagai kejutan diterima oleh bintang sinetron "Mermaid In Love" itu dari orang-orang yang mencintainya. Termasuk sang kekasih, Esa Sigit.

Amanda mengakui, Esa bukan pertama yang memberikan ucapan selamat untuk sang kekasih. Namun kejutan tetap diberikan bintang sinetron "Heart" series itu. Dari foto yang diunggah Manda, Esa memberikan kado berupa bunga mawar di hari spesial sang kekasih. Mengiringi foto yang diunggah, Manda menuliskan kalimat penuh cinta ala remaja.

"Mungkin dia bukan jadi yang pertama untuk mengucapkan, tapi dia menjadi yang terakhir dan pertama laki laki yang ku sayang," tulis Manda. Alih-alih mendapat pujian, postingan artis cantik ini justru menjadi bahan bully-an netter. Sejumlah netter menyayangkan kalimat yang ditulis Manda. Mereka ternyata menyoroti kata-kata "tapi dia menjadi yang terakhir dan pertama laki-laki yang ku sayang".

"Yang pertama dan terkhir yg km syg ka? Ayahmu yg keberapa kaa? Hehehe btw happy birthdaayy yaa" tegur netter ini. "Maklumlah anak abegeh lagi kasmaran.. captionnya anak abg bgt wkwkw masa depanmu msh panjang dek, jgn blg yg terakhir dulu," imbuh lainnya. "Duh jangan bilang yg terakhir kali man, ntar putus lo juga yang malu ama caption lo sendiri," celetuk netter ini.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: