Amanda Manopo Mermaid In Love 2 Menangis, Karena Sang Bunda Alami Kecelakaan ?

0
HanyaBerbagi.com - Belum lama ini artis remaja Amanda Manopo merayakan moment pertambahan usianya pada 6 Desember lalu yang ke 17 tahun, ia pun mendapatkan banyak kejutan dari keluarga, teman dan juga para penggemarnya.

Tetapi baru saja menikmati masa masa Indah bertambahnya usia, Tetapi sekarang Amanda Manopo malah di buat shock serta menangis histeris pasalnya sang ibunda mengalami sebuah kecelakaan, Ia bertambah histeris kala melihat wajah Ibundanya tertutupi oleh darah. Jangan nangis dulu yah ! tunggi dulu, ternyata ini hanyalah sebuah rekayasa lo, ini merupakan setting scenario untuk memberikan surprise ulang tahunya tersebut yang telah di siap kan jauh jauh hari oleh para kru dan juga pemain dari Mermaid In Love 2 Dunia.

Akan tetapi Amanda sendiri baru menyadari apabila ini semua hanyalah rekayasa setelah ia di beri sebuah kue ulang tahun. Manda menjelaskan jika pada saat dirinya di panggil oleh orang make up dan memberitahu jika mamanya jatuh, ia melihat muka mamanya yang berlumuran darah, tak Taunya ini semua hanyalah bagian dari surprise untuk dirinya.

Pada saat itulah Amanda Manopo pun langsung tersenyum bahagia, dan juga makin senang ketika sang kekasih Esa Sigit datang dan memberika kue ulang tahun untukknya, Amandapun menjelaskan jika sedari tadi Esa memang meninggalkan nya syuting sendirian.

Amanda juga mengabadikan moment surprise untuknya itu, serta para penggemar setia dari Amanda juga telah menyiapkan kejutan berupa banner yang bertuliskan Happy Sweet Seventeen Amanda Manopo, ia merasa senang sekaligus haru mengetahui betapa fansnya sangat menyukai dirinya. Amanda Manopo sendiri sangat bersyukur.

Sebab pada tepat hari ulang tahunnya Mermaid in Love 2 Dunia tidak tayang, entah Karena apa, namun Manda sendiri mengaku jika ia merasa tidak enak jika penayangan perdana dari Mermaid in Love 2 Dunia bertepatan dengan hari ultahnya. Amanda juga sangat bahagia masih di beri umur panjang dan kesuksesan yang semakin hari semakin membuatnya di kenal oleh banyak orang. Well ! Happy Birthday buat Amanda Manopo ! Semoga tetap sehat dan sukses selalu 🙂
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: