Amanda Manopo Nyatakan Kecintaannya Pada Mermaid In Love 2 Dunia

0
HanyaBerbagi.com - Siapa sih sekarang yang tidak mengenal pesinetron cantik bernama Amanda Manopo, namanya kini makin banyak di kenal banyak orang akibat acting nya di salah satu sinetron berjudul Mermaid in Love, tak sedikit yang menantikan kisah dari sinetron yang ia mainkan.

Amanda Manopo sendiri memerankan seorang putri duyung, pada judul yang sama sebelumnya Amanda juga di kisahkan menjadi Mermaid namun kali ini dengan alur cerita yang sedikit berbeda dan lebih seru. Untuk kalian yang belum pernah mengikuti jalan cerita dari Mermaid in Lve jangan takut, karena dalam sinetron Mermaid in Love 2 Dunia kali ini memiliki alur yang berbeda dan sama sekali taka da hubungan dengan sinetron yang pertama.

Apabila pada sinetron sebelumnya hanya ada satu mermaid yakni Amanda Manopo saja, tetapi pada sinetron Mermaid in Love 2 Dunia ini kabarnya akan di tampilkan 5 putri duyung yang akan menarik para penonton setianya. Memang tidak dapat di pungkiri apabila karater utama dalam sinetron ini tetap sama seperti sebelumnya, yakni Eric dan juga Ariel, namun kisah cinta mereka di kabarkan akan rumit dan terganggu.

Karena kehadiran tokoh lain yaitu mantan personil CJR, Bastian Steel. Menjadi salah satu mermaid senior, Amanda Manopo merasakan hal yang berbeda pada saat pengambilan syuting season pertama dan juga kedua, karena Amanda sendiri menjelaskan apabila kali ini camera lock.

Walaupun masih belum genap satu decade dalam dunia seni peran di Indonesia, tetapi Amanda sendiri sudah pernah menjalani berbagai peran yang berbeda, gadis kelahiran 6 desember 1996 mengaku iningi memerankan watak yang berkarakter.

Bahkan dengan karakter yang membuat dirinya semakin kesulitan, dan hal tersebut mampu membuat Amanda Manopo menjadi tertantang untuk melakoni watak dan juga karakter yang memang belum pernah ia lakoni.

Dan dalam Mermaid in Love 2 Dunia ini, Amanda Manopo mengaku ada salah satu hal yang membuat dirinya lebih tertantang, sebab ia menuturkan apabila tidak mudah memerankan tokoh yang ia mainkan dalam sinetron ini, ia juga mengatakan jika suatu saat nanti ia menginginkan peran seperti Angelina Jolie dan bermain action.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: