Anak Jalanan Turun Rating, Immanuel Caesar Hitto Akan Segera Bintangi Sinetron Baru ‘Cinta Putri’ ?

0
HanyaBerbagi.com - Siapa sih yang tidak mengenal aktor muda nan tampan Immanuel Caesar Hitto yang berperan sebagai Mondy di sinetron Anak Jalanan yang tayang di RCTI, Sinetron ini juga sukses melambungkan nama laki laki yang biasa di panggil Hitto ini, sampai sekarang banyak orang memujanya khususnya penggemar wanita.

Tetapi saat ini, telah beredar kabar apabila sinetron Anak Jalanan sekarang tengah menurun ratingnya, pasalnya Karena bnayak perubahan dari alur ceritanya, netizen juga sempat di buat kebingungan apalagi dengan kabar pemeran utamanya yang akan mangkir dari sinetron Anak Jalanan.

Bukan hanya itu saja, Netizen juga banyak yang kecewa Karena banyak isu yang mengatakan apabila pemeran pemain utamanya yakni Boy yang di perankan oleh Stefan William akan di ganti dengan pemain baru Ammar Zoni yang kini memainkan tokoh Rocky.

Dalam Sinetron Anak Jalanan tersebut Rocky juga di ceritakan tengah mendekati Reva yang dimainkan oleh Natasha Wilona, sang sutradara juga mengatakan apabila hal ini di lakukan untuk menjauhkan hubungan antara Reva dan Boy.

Sebab rating yang semakin memburuk, kabarnya Hitto di kabarkan akan memainkan sebuah sinetron baru, isu ini sonter berhembus sangat kencang setelah beredar sebuah foto syuting Caesar Hitto beberapa hari yang lalu. Foto tersebut sempat di posting oleh akun @fika_nbb di media social Instagram serta memberika caption perkenalan para pemain dari Cinta Putri dalam foto tersebut, ia juga memberitahu jika sinetron ini juga akan segera tayang.

Sinetron yang di bawah rumah produksi SinemArt itu berjudul Cinta Putri, Hitto sendiri dalam sinetron barunya tersebut di pasangkan dengan Dinda Hauw, yang sebelumnya di sinetron Anak Jalanan ia di pasangkan dengan Raya Kitty.

Bukan hanya nama Dinda Hauw dan Fika Nababan, terdengar nama lain yaitu Misca Chandrawinata dan juga Nasya Marcella, namun pemeran utama dalam Cinta Putri ini bukan lah Hitto namun saudara kembar dari Marcell Candrawinata, yakni Mischa.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: