Ancaman Rizky yang Akan Menyebarkan Foto-Foto Milik Sang Kekasih

0
HanyaBerbagi.com - Baru-baru ini ada kabar bahwa pasangan selebritis Adzana Bing Slamet dan Rizky Alatas putus. Belum lama ini beredar sebuah percakapan di media sosial soal ancaman Rizky yang akan menyebarkan foto-foto milik sang kekasih. Hal ini terjadi usai Adzana mem-block kontak milik Rizky Alatas.

Beredarnya percakapan tersebut membuat publik menganggap jika Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet telah putus. Namun, kabar itu dibantah oleh keduanya. Usai kabar putus mereka beredar, mereka pun mengunggah sejumlah foto mesra bersama di akun Instagramnya.
Tak hanya itu, Adzana yang telah lama bungkam, kini mulai angkat bicara soal hubungannya dengan Rizky Alatas. Adzana mengaku jika itu hanyalah bercandaan diantara mereka saja. "Kita memang begitu. Kalau yang sudah kenal kita pasti tahu kok. Memang becandaan kita kayak begitu. Orang kita baik-baik saja kok. Itu cuma becandaan Biasa," ujar Adzana.

Tak hanya Adzana, hal serupa juga diungkapkan oleh Rizky Alatas. Rizky justru kaget bagaimana bisa kabar  tersebut bisa beredar. "Kita tahu kok siapa yang sudah nyebarin itu. Sebelumnya juga kita sering becandaan. Kok ini tiba-tiba ada yang nyebar," ungkap Rizky.

Setelah dikonfirmasi, Rizky juga mengaku jika hubungannya dengan Adzana sedang baik-baik saja. Bahkan Rizky sempat mengaku jika dirinya tidak bisa lama-lama berjauhan dari Adzana. "Aku males makan kalau nggak ada dia. Kalau ada dia kan ada yang bukain makanan, nyiapin tuh," lanjutnya.

Mendengar penuturan Rizky, Adzana pun langsung ikut menimpalinya dengan bercanda. "Iya makanya gue punya pacar kayak punya anak," sahut Adzana Bing Slamet. 
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: