Anjing dipanah di dada dan Berhasil diselamatkan oleh penampungan hewan

0
berita.rizalmedia.com - Netizen Cina yang dikenal dengan nama Ren Hui melihat anjing di Yinxing Hospitality Management College di kota Chengdu di Propinsi Sichuan, Cina. Ren Hui memposting foto hewan terluka pada akun Weibo nya, berharap agar publik bisa membantunya.

Relawan dari pusat perlindungan hewan Sichuan Qiming Companion melihat postingan dan berhasil menemukan anjing. Mereka mengangkat Panah, namun anjing menjadi takut dan melarikan diri. kemudian ia ditemukan dan dibawa ke sebuah rumah sakit hewan untuk pengobatan.

Beruntungnya, panah tidak merusak organ-organ internal. Foto-foto dari hewan malang ini memicu kemarahan publik, dengan beberapa netizen Cina menyatakan bahwa pelaku adalah sampah atau bejat. Orang lain mengatakan mereka berharap ia mati.

Di Cina, anjing liar sering ditembak dengan panah dan kemudian ditangkap oleh penangkap anjing. Pada bulan Mei, anjing liar dengan panah mencuat dari kepalanya terlihat di Beijing. Dan pada bulan Agustus, anjing liar lain yang telah ditembak dengan panah ditemukan di Wuhan. Kedua anjing diselamatkan dan telah dirawat untuk luka-luka mereka.

Berikut ini videonya :
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: