Ariel NOAH 'Dipermalukan' di Audisi 'Rising Star Indonesia' ?

0
HanyaBerbagi.com - Ajang pencarian bakat "Rising Star Indonesia" 2016 telah dimulai. Saat ini "Rising Star Indonesia" sudah memasuki episode kedua untuk babak audisinya. Pihak produksi acara tersebut baru saja merilis bocoran untuk episode keduanya.

Dalam video bocorannya ini, berbagai keseruan hadir untuk menghibur pemirsa. Terlihay para juri atau experts tertawa dan bercanda melihat aksi para peserta. Mereka tidak bisa menahan tawanya, saat ArielNOAH "mempermalukan" dirinya sendiri dalam sebuah momen.

Pada saat itu Ariel keceplosan berkata pada seorang kontestan wanita. "Nanti mau ngapain? Eh nanti mau ngapain," sahut Ariel yang langsung merasa malu dan menyembunyikan wajahnya. Rossa, Judika dan Anang Hermansyah tertawa terbahak-bahak melihat tingkah lucu Ariel ini. Judika juga tidak mau melewatkan kesempatan ini untuk menggoda Ariel dan mengetukkan palunya.

Momen seru "Rising Star Indonesia" 2016 ini ditayangkan di RCTI pada Selasa (13/12), pukul 21:00 WIB. Acara tersebut dipandu oleh Boy William, Nirina Zubir dan Robby Purba sebagai host.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: