Aurel Mengunci Kolom Komentar Setelah Ia Mengunggah Kedua Foto Ibunya

0
HanyaBerbagi.com -Tanggal 22 Desember memang diperingati sebagai hari ibu. Banyak ucapan yang diberikan oleh seorang anak untuk ibu tercinta. Nampaknya, para selebritis juga tidak mau melewatkan momen itu dengan cuma-cuma. Seperti yang dilakukan oleh Aurel Hermansyah berikut ini.
 
Pada hari Kamis lalu, Aurel memberikan ucapan selamat hari ibu kepada kedua ibunya, yaitu Krisdayanti dan Ashanty. Aurel mengunggah foto Ashanty dan Krisdayanti di Instagram miliknya. Lalu, Aurel memberikan caption untuk mengucapkan selamat hari ibu. Namun, ada yang berbeda dari ucapan yang diberikan kepada Krisdayanti dan Ashanty. 

Aurel menuliskan caption berbahasa Inggris kepada Ashanty. "Happy mothers day ndut," tulis Aurel menyertakan panggilan sayangnya untuk Ashanty. Sedangkan untuk Krisdayanti, artis cantik berusia 18 tahun itu menggunakan Bahasa Indonesia, juga lengkap dengan panggilan sayangnya.  "Selamat hari ibu mimi," tulis Aurel diikuti emoticon penuh cinta.

Selain perbedaan ucapan yang diberikan, nampaknya Ashanty juga diberikan kue tart oleh Aurel. Namun, hal itu tampak berbeda dengan Krisdayanti. Aurel yang kini tinggal terpisah dari sang diva hanya mengunggah foto cantik ibunya tanpa memberi kue. 
 
Foto ucapan Selamat Hari Ibu Aurel untuk kedua ibunya ini pun menarik perhatian netter. Terbukti, dua foto tersebut mendapat puluhan ribu likes setelah diunggah. Tapi seolah enggan menerima tanggapan tak diinginkan dari netter, Aurel mengunci kolom komentar setelah ia mengunggah kedua foto ibunya tersebut.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: