Baim Ternyata Sudah Mulai Coba-Coba Menghisap Shisha dan Vape

0
HanyaBerbagi.com - Masih ingat dengan artis cilik Ibrahim Khalil Alkatiri atau yang dikenal Baim? Ia merupakan aktor cilik yang mulai dikenal setelah bermain dalam sinteron berjudul Cerita SMA. Lama tak terdengar kabarnya, kini bocah yang saat ini duduk di bangku kelas 5 Sekolah Dasar (SD) ini membuat netizen terkejut.

Bagaimana tidak, Baim dulu dikenal dengan artis cilik yang lucu dan menggemaskan. Namun, perilaku Baim kini yang telah berubah membuat netizen terheran-heran. Diusianya yang masih belia, Baim ternyata sudah mulai coba-coba menghisap shisha dan vape.
Sejumlah akun gosip di Instagram mengunggah foto dan video Baim yang sedang menghisap shisha dan vape dengan santai. Tingkah laku artis cilik berusia 11 tahun itu saat merokok dengan gaya khas Arab dan Timur Tengah tersebut langsung membuat publik kecewa.

Tak hanya kecewa, masyarakat juga khawatir jika perilaku itu akan menjadi kebiasaan Baim. Pasalnya, studi University of Pittsburgh School of Medicine pernah mengungkap kalau sekali hirup, asap shisha menghasilkan 2,5 kali lipat nikotin, 10 kali lipat karbon monoksida, 25 kali lipat tar, dan 125 kali lipat asap dari satu batang rokok.

Tak sedikit yang mengkritik kelakuan Baim itu. Sebagian  besar mengungkapkan rasa terkejutnya mengingat Baim yang selalu religius dengan jargon, "Maafin Baim yaa Allah." Seperti beberapa akun berikut ini.
"Ya ampun aim skrg udah ga se polos dulu," ujar netizen. "Kl dia ngelakuin ini sebatas konsumsi pribadi bukan di share ke public, lah siapa yg bisa dilarang? Ini dia sebar ke internet, siapa aja bisa liat videonya, terutama anak2 yg ngeFANS sama ini bocah," kata netter. "Prihatin lihat anak jaman sekarang," katanya. "Jd ancur tuh hidupnya tuh anak. Salah asuh an," sesal netter.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: