Baim Wong Menyebut Angela Gilsha Sudah Nggak Mau dengan Giorgino

0
HanyaBerbagi.com - "Bagus dong klo ga mau... Fans Ginobel langsung tumpengan.." Begitulah komentar akun queen_adeeva_ yang menyebutkan penggemar Giorgino Abraham dan Irish Bella akan langsung tumpengan apabila Angela Gilsha sudah tidak mau dengan sang kekasih.

Komentar tersebut muncul dalam unggahan Instagram Baim Wong berikut ini. Baim Wong mengacungkan jari tengah kepada Giorgino "Yang baju merah sudah ga mau sama kau." Begitulah bunyi keterangan dalam unggahan di atas.

Dalam foto tersebut terlihay Baim yang mengacungkan jari tengahnya ke arah Gino. Angela yang menggunakan baju merah nampak memandang sinis kekasih-nya. Menanggapi caption Baim tersebut, penggemar yang menginginkan Gino dan Irish Bella menjadi pasangan sungguhan menyambutnya dengan senang hati. Akun hanimrdf berkomentar,

"Kwkwkwkwkwk ;D @queen_adeeva_ aku ikutan tumpengan yaa @queen_adeeva_,kita tumpengan bareng2 sesama fans ginobell." "Emang yg baju hitam mau nampung yg baju merah," tulis akun syapitriwita53. Akun evahnurhasanah menambahi,

"Bagus deh kalau udah gk mau.. haha." "Yang baju merah jangan sampe lolos," tulis akun selviyani22. Akun claraolivia01 turut berkomentar, "Yang baju merah cocok nya sama yg angkat jari." Foto yang diunggah pada Jumat (30/12/2016) ini telah mendapat 20 ribu likes lebih dari para netizen.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: