Batal Menikahi Rina Nose, Inilah Pacar Baru Fakhrul Razi

0
HanyaBerbagi.com - Cerita asmara dari Fakhrul Razi dan juga presenter Rina Nose Nampaknya sekarang sudah tinggal kenangan, sempat di kabarkan akan segera menikah, Tetapi nyatanya kini beredar sebuah foto yang memperlihatkan penyanyi asal Brunei Darrusalam ini dengan seorang wanita lain.

Banyak Netizen yang menganggap apabila wanita yang berpose bersamanya itu adalah kekasih baru Fakhrul, Laman Instagram dari pelantun lagu Cinta Kita ini menjadi buruan para pengunjung social media dan internet.

Postingan foto tersebut pun langsung di banjiri oleh beberapa komentar dari netizen, kebanyakan dari mereka masih mengaitkan pria kelahiran 13 April 1980 ini dengan presenter Dangdut D Academy Asia 2 yakni Rina Nose..

Selain itu presenter kocak Rina Nose ini memang sering melemparkan beberapa lelucon ketika di panggung, tak hanya itu saja, ia juga sering membalas komentar dari Netters dengan kata kata yang lucu dan menghibur. Sebagaimana foto yang telah ia unggah lewat akun media social instagramnya belum lama ini dalam foto tersebut.

Terlihat Rina sedang berpose dengan menenakan hijab berwarna abu abu dan juga tak lupa ia memakai kacamata hitam serta di padukan dengan outer berwarna orange tua dan sepatu putih.

Salah satu akun netizen bertanya terkait dengan jilbab yang telah di kenakan oleh Rina tersebut, ia bertanya Jilbab tersebut instan atau kah hanya pashmina biasa, namun presenter ini malah menjawabnya dengan banyolan. Rina Nose membalas jika itu instan, tinggal di seduh pakai air panas, tentu saja hal ini pun menjadi gelak tawa netizen yang ikut membaca komentar dari Rina ini, sampai sekarang unggahannya tersebut telah di sukai oleh lebih dari 50 ribu netizen.

Seusai itu juga yang lain ikut mempertanyakan bagaimana perasaan Rina Nose sebelum dan setelah memutuskan untuk memakai hijab, dengan sangat santai, mantan dari Fakhrul Razi tersebut membalas apabila semua manusia memang bisa berubah.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: