Begini Isi Surat Raffi Ahmad Spesial untuk sang Ibunda Nagita Slavina di Hari Ibu 2016

0
HanyaBerbagi.com - Satu tahun yang lalu, Raffi Ahmad sempat mengirimkan sepucuk surat yang akan ditujukan kepada sang mertua, Rieta Amilia. Surat yang sudah dibuat dalam rangka Hari Ibu itu dibuat bukan hanya untuk mama Rieta saja, namun juga untuk ibu kandungnya, Amy Qanita.

‘Puisi untuk Mama Amy dan Mama Rieta. Ma, nggak terasa ya. Waktu begitu cepat mengingatkan kita tentang bagaimana caranya menciptakan sebuah kenangan. Rasanya baru kemarin Afi dan Gigi digendong mama. Disuapin makan, dimandiin, dan sekarang Afi dan Gigi berada di posisi itu. Menciptakan kenangan dengan orang-orang yang dipercayakan Tuhan untuk dipertanggungjawabkan.’

Tulis suami Nagita Slavina itu. Sambungnya lagi, sekarang ini ia juga sudah merasakan menjadi seorang laki-laki seutuhya, demikian juga dengan Nagita Slavina.

Karena kehadiran sang buah hati, yakni Rafathar Malik Ahmad, sudah mewarnai rumah tangga pasangan yang telah menikah pada tanggal 17 Oktober 2014 yang lalu. ‘Afi sudah menjadi laki-laki yang seutuhnya dengan menjadi seorang ayah dan Gigi sudah menjadi wanita seutuhnya dengan menjadi seorang ibu. Ikhlas menjadikan malam seperti siang, siang seperti malam,’ sambung isi puisi Raffi Ahmad.

Tidak ada satupun yang bisa membalas semua kasih sayang orang tua. Apalagi, membeli gunung sekali pun tidak akan sebanding dengan pengorbanan dan kasih sayang yang tulus dari orang tua. ‘Dihari yang spesial ini Afi dan Gigi mengucapkan kata yang tak sebanding dengan kasih sayang yang telah mama berikan. Selamat Hari Ibu Mamaku sayang.’ Ucap Raffi dan Nagita..

Lebih lanjut lagi, mereka juga berdoa untuk kesehatan Mama Rieta dan Mama Amy. ‘ Semoga mama selalu diberikan kesehatan, menjad mama yang diidolakan oleh semua anak dan cucu-cucunya. Dan tetaplah menjadi mama yang cantik dan ceria sepanjang masa. Kasih sayang mama tak akan tergantikan oleh apapun. I Love You mama,’

Begitulah isi surat yang telah ditulis oleh Raffi Ahmad. Tulisan tersebut kemudian langsung ia posting di akun instagramnya. Postingan tersebut pun berhasil membuat Rieta Amalia menjadi terharu. Ungkapan tersebut nampak dari postingan mama Rieta sekitar 51 Minggu yang lalu.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: