Beginilah Tanggapan Natasha Wilona terkait Mundurnya Stefan William dari ''Anak Jalanan''

0
berita.rizalmedia.com - Pemeran utama Boy dalam sinetron 'Anak Jalanan' Stefan William sudah secara resmi mengundurkan diri dari sinetron yang telah melambungkan namanya tersebut. Keputusan mundur Stefan dari sinetron 'Anak Jalanan' membuat para pemain lain terpukul termasuk Natasha Wilona.

Meskipun demikian, artis peran Natasha Wilona tidak mau berlarut-larut dalam kesedihan. Apalagi, Wilona tidak memperlihatkan sedikit pun raut wajah sedih.

"Pada professional aja sih dan kita pemain tinggal ngikutin alur cerita dan karakter yang harus kita mainkan dan berusaha untuk totalitas supaya apa yang kita aktingkan, apa yang kita lakukan bisa sampai kepada penonton," ujar Wilona, di Jakarta, Selasa (27/12/2016).

Wilona pun saat ini masih tetap optimis meskipun tanpa kehadiran sosok Boy, sinetron 'Anak Jalanan' akan tetap dicintai dan dinanti oleh para penonton

“Kalau aku tipe yang biasa aja ya, karena yang namanya syuting ya kayak gini, puji Tuhan ini udah episode keberapa, ya udah mengalami berbagai macam situasi, berbagai macam cerita seperti apa, jadi ya kalau aku lebih ke jalani aja," katanya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: