Berhasil Kalahkan Shahrukh Khan, Salman Khan Meraih Pendapatan Terbanyak Versi Forbes India

0
HanyaBerbagi.com - Terlihat Salman Khan sekarang patut untuk berbangga hati. Sebab ia baru saja berhasil menempati posisi pertama dalam jajaran 10 besar artis Bollywood dengan pendapatan terbanyak sepanjang tahun 2016 versi Forbes India.

Sebagaimana dilansir dari Forbes India, tahun ini Salman berhasil mengantongi pendapatan sebanyak Rs 270.33 crore (sekitar Rp 540 triliun). Selain tiu popularitasnya berada di posisi kedua seusai pemain kriket Timnas India Virat Kohli.

Kesuksesannya itu bahkan sanggup mengalahkan sahabatnya sendiri, Shahrukh Khan yang hanya berhasil meraih posisi kedua. Suami dari Gauri Khan itu mendapatkan pendapatan sebesar Rs 221.75 crore (sekitar Rp 440 triliun) dengan popularitas ketiga.

Sementara posisi selanjutnya ditempati oleh tokoh-tokoh India lainnya yang didominasi oleh atlet kriket dan aktor. Diantaranya yaitu Virat Kohli (atlet kriket), Akshay Kumar, Mahendra Singh Dhoni (atlet kriket), Deepika Padukone, Sachin Tendulkar (atlet kriket), Priyanka Chopra, Amitabh Bachchan dan Hrithik Roshan.

Sedangkan itu, rangking ini dibuat berdasarkan pendapatan selama 1 Oktober 2015 hingga 30 September 2016. Kesuksesan Salman ini pun diduga berasal dari film "Prem Ratan Dhan Payo" (2015) dan juga "Sultan" (2016).
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: