Berpose Untuk Cover Majalah Pria Dewasa, Ariel Tatum Membuat Netizen Nggak Kuat

0
HanyaBerbagi.com - Hampir sebagian besar masyarakat Indonesia pastinya akan mengakui keseksian yang dimiliki oleh artis muda Ariel Tatum. Wanita yang sekarang ini sudah berusia 20 tahun tersebut dinilai merupakan salah satu artis yang dikategorikan seksi.

Sadar akan hal tersebut, Ariel pun akhirnya memberanikan diri untuk menjadi model dari majalah pria dewasa. Sebagaimana terlihat dalam akun Instagram milik majalah pria yang dimaksud tersebut, Ariel Tatum bukan hanya menjadi model biasa.

Ia pun didaulat untuk jadi model sampul majalah edisi Desember tahun 2016. Lewat unggahan sebuah foto, tampak gaun yang dipakai Ariel untuk sampul ini bisa dikatakan cukup seksi. Tak hanya foto, akun Instagram majalah inipun memposting sebuah video pengumuman keterlibatan Ariel Tatum untuk menjadi model sampul majalah.

Terlihat di dalam video pendek tersebut Ariel tengah bermain-main dengan balon merah sembari memakai gaun hitam yang digunakan untuk sampul majalah. Tentu saja beberapa netizen memberikan komentar yang menggelitik pada keterlibatan Ariel Tatum untuk majalah itu.

Ariel sendiri baru baru ini juga pernah memposting sebuah video pendek dalam akun Instagramnya ketika memakai T-Shirt hitam tanpa lengan yang terdapat tulisan Gun’s N Roses. Sembari mengepangkan rambut, alunan suaranya ketika mendendangkan lagu ‘She’s Got You’ ini sukses mencuri perhatian netizen.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: