Beruang terjebak kawat diselamatkan sama orang-orang sekitar

0
HanyaBerbagi.com - Pada saat berburu untuk keranjang lezat penuh makanan, kadang-kadang beruang tak beruntung terjebak perangkap. Itulah apa yang terjadi pada pejantan kesepian ini Minggu lalu, yang terjebak kawat perangkap kencang melilit di sekitar pergelangan tangan nya.

Ia sangat sangat berusaha untuk bisa membebaskan diri. Sudah tidak mak mampu bergerak, dia mungkin sudah akan mati apabila seseorang tidak melihatnya dan memanggil orang untuk membebaskannya dari sana. Empat cakar Kosovo, tim penyelamatan hewan dekat Prishtina, datang untuk menyelamatkan hari.

Dikenal untuk menyediakan tempat perlindungan untuk beruang, Untuk mereka, beruang liar asalah teman mereka. Usai membius beruang malang dan menunggu dia jatuh tertidur, Dokter hewan mampu melepaskan perangkap kawat, dan mengobati lukanya.

Setelah memastikan kondisinya cukup baik untuk kembali ke alam liar sendiri, mereka meninggalkannya di daerah yang aman dan dikosongkan. Orang-orang yang memantau beruang mengklaim telah melihatnya pergi kembali ke hutan, melanjutkan petualangannya.

Langsung saja lihat video dibawah ini :
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: