Buku Yasin Almarhumah Ibu Ashanty Ini Malah Membuat Heboh Netter

0
HanyaBerbagi.com - Baru-baru ini Ashanty terlihat sedang menggelar acara peringatan 40 hari meninggalnya sang bunda, Ratu Farida Hanum. Dalam acara tersebut, terlihat keluarga Ashanty kompak mengenakan busana serba berwarna putih. Tak hanya busana, buku Yasin yang dibuat untuk mengenang kepergian almarhumah juga berwarna putih. Menariknya, buku Yasin almarhumah ibu Ashanty ini malah membuat heboh netter.
Dalam suatu video terlihat buku Yasin itu terlihat mewah dan elegan. Buku berhiaskan pita itu seolah menyiratkan ketulusan cinta keluarga pada almarhumah. Buku itu terlihat semakin mewah karena sampulnya yang dihiasi dengan hiasan timbul tiga dimensi.

Tak hanya sampulnya, di halaman selanjutnya terlihat doa keluarga Ashanty untuk ibunya. Dalam foto itu juga terlihat foto dari mendiang mertua Anang Hermansyah, suami Ashanty. Fotonya pun terlihat cukup jelas. Buku Yasin yang dikemas sangat menarik itu pun membuat netter ingin memilikinya. Tak sedikit netter yang tak segan meminta buku tersebut kepada Ashanty.

Seperti yang ditulis oleh beberapa akun berikut ini. "Bagusnyaaaa. ....boleh minta satu buat kenang2 an....mbak Ashanty?" tulis akun @dz**ir_sehat. "Bagus banget yasin nya minta doang bunda @ashanty_ash," sahut akun @shi***aross. "Mau doong al-qur'an nya @thehermansyah, biar saya baca setiap hari ,tidak akan rugi dr pd ngasih ke yg jadi pajangan.terimakasih sebelumnya # ngarep banget," tambah akun @ma**.bo**y
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: