Deddy Corbuzier Mengumpat Haters 'Goblok' Sebab Ejek Soal Sulam Alis

0
HanyaBerbagi.com - Deddy Corbuzier saat ini kembali mendapatkan cibiran dari netizen. Ini sebab Deddy yang sempat klarifikasi kalau ia tidak melakukan sulam alis. "Oke, karena banyak orang yang bilang saya sulam alis," kata Deddy dalam videonya di Instagram.

"Aku ingin menunjukkan sesuatu padamu. Itu nyata. Berasal dari ibuku, dari ayahku." Deddy kemudian memaki haters yang mengejek alisnya. "Itu dari keturunan. Asli. Jadi buat orang-orang yang mengatakan hal itu (sulam alis). GOBLOK. Ha ha ha," kata Deddy dengan nada tinggi.

Tetapi bukannya mendapat pujian, sikap Deddy dinilai kasar. Netizen menyindirnya bersikap berlebihan dalam menanggapi ejekan haters. "Laki bgni gk ada wanita yg betah jd pasangannya.udah sok cool,baperan dan nyinyir.hobby permak muka lg," kata netter.

"Kok lebay sih mas dc ? Haters kok diladenin. N kata2 penutup nya ga enak di liat ah," kata yang lainnya. "Tidak perlu bicara seperti itu pak dc, orang yang tadinya bukan pembenci jadinya mulai aneh dengan cara pak dc bicara kasar, saya memuja anda karena anda cerdas, tapi meladeni para pembenci jadinya kurang elegan," saran netter.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: