Densus 88 Telah Berhasil Menangkap Teroris Tangsel, Ini Tanggapan Jokowi

0
berita.rizalmedia.com - Detasemen Khusu Antiteror (Densus) 88 saat ini telah berhasil menangkap terduga teroris di Tangerang Selatan. Sebagaimana pemberitaan sebelumnya, satu orang berhasil diamankan, sementara tiga lainnya tewas lantaran melawan saat akan ditangkap.

Melihat penangkapan itu, Presiden Joko Widodo menyatakan pendapatnya. Katanya, saat ini setiap negara menghadapi masalah yang sama. Oleh sebabnya ia meminta masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan.

Jokowi menyatakan bahwa sekarang ini setiap negara mengalami masalah terorisme. Oleh karenanya, masyarakat harus selalu meningkatkan kewaspadaan dan membantu aparat jika memang ada yang mencurigakan. "Kita harap masyarakat juga selalu waspada, melihat kanan kiri, kalau ada hal yang harus dilaporkan ya laporkan kepada aparat," ujar Jokowi.

"Saya kira semua negara mengalami hal yang sama. Oleh sebab itu, kita berharap masyarakat juga ikut serta membentengi negara ini dari terorisme, radikalisme. Saya kira saudara-saudara bisa lihat negara-negara yang lain." Lebih lanjut, Presiden Jokowi juga sangat mengapresiasi keberhasilan tim Densus 88 dalam mengungkap teroris Tangsel.

Ia mengungkapkan sudah mendapat laporan dari Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian sebelumnya. "Sekali lagi saya ingin memberikan penghargaan yang tinggi kepada Densus 88, Kapolri, seluruh jajaran Polri yang telah bisa mengantisipasi sebelum kejadian. Sehingga hal-hal yang tidak kita inginkan bisa dicegah sebelum kejadian," imbuh Jokowi.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: