Depe Sempat Meminta Izin Untuk Mem-follow Akun Instagram Jupe

0
HanyaBerbagi.com - Beberapa tahun yang lalu, konflik antara Jupe dan Depe selalu meramaikan headline media-media di Indonesia. Apalagi saat konflik tersebut berujung ke meja hijau dan jeruji tahanan.

Namun, seiring berjalannya waktu, kini sepertinya Jupe dan Depe terlihat sudah berbaikan. Hubungan membaik mereka ini bermula ketika mereka hadir di acara khitanan anak Eko Patrio belum lama ini. 
Dalam acara itu, telrihat keduanya sedang bernyanyi bersama. Mereka sempat menyanyikan lagu "Belah Duren" di atas panggung. Tidak hanya itu, kabar berdamainya mereka terbukti dengan Jupe dan Depe yang saling follow akun Instagram masing-masing.

Depe sempat meminta izin untuk mem-follow akun Instagram Jupe setelah acara khitanan tersebut. "Aku tadi cuma bilang, 'Mbak (Jupe) aku nanti mau follow Instagram ya'," ujar Depe di Balai Sudirman, Jakarta Selatan

Depe mengungkapkan bahwa kabar perdamaian mereka itu tidak direncanakan sebelumnya. Setelah tidak pernah berkomunikasi dengan Jupe, akhirnya mereka sempat berinteraksi kembali dalam acara yang dilaksanakan oleh Eko Patrio ini. 

Meski belum sempat bertukar nomor telepon, Depe mengaku bahwa ia akan berusaha menjalin interaksi dengan Jupe. Depe mengungkapkan ia akan menjaga interaksi mereka dengan mengirim pesan pribadi melalui Instagram.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: