Di Masjid Ini Anda Bisa Berdoa dan Shalat Bersama Kawanan Kucing

0
HanyaBerbagi.com - Dalam agama Islam, kucing adalah hewan kesayangan Nabi Muhammad SAW. Banyak kucing yang tinggal bersama dengan manusia. Namun, banyak juga yang tidak suka dengan kucing dan malah membiarkannya kelaparan dan kedinginan.
Ada yang unik di salah satu masjid yang berada di Instanbul, Turki ini. Di masjid ini Anda bisa berdoa dan shalat bersama kawanan kucing. Sejak tahun lalu, imam masjid Aziz Mahmud Hudayi membiarkan kucing-kucing liar untuk masuk ke dalam masjid.

Imam yang membiarkan kucing-kucing ini berada di dalam masjid adalah Mustafa Efe. Saat ini, cuaca di Turki sedang mengalami musim dingin. Imam ini tidak ingin membiarkan kucing-kucing berada di luar dan kedinginan. Untuk itu, ia membiarkan kawanan kucing ini masuk ke dalam masjid.

Kucing-kucing di dalam masjid ini mendapatkan perlakuan yang baik dari jamaah masjid. Bahkan kucing-kucing ini tidak takut untuk duduk di samping jamaah yang berada di dalam masjid. Bahkan, ada pula kucing yang membawa anak-anaknya ke dalam mimbar masjid. Penasaran dengan kondisi masjid yang ramai kucing ini?

Berikut foto-fotonya.






Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: