Di Usia 2 Tahun Baby Gempi Sudah Ngerti Natal

0

Keluarga kecil Gading Martin

berita.rizalmedia.com - Bulan Desember merupakan salah satu bulan yang sangat dinanti-nanti. Selain pasti ada perayaan akhir tahun, bulan Desember juga dinanti umat Kristiani untuk merayakan Natal. Hal ini juga sangat dinanti-nanti oleh artis cantik Gisella Anastasia, yang ternyata dia sudah mulai mempersiapkan kado natal untuk diberikan kepada sanak saudara. 
 Jika biasanya momen akhir tahun dimanfaatkan orag-orang untuk berlibur, lain halnya degan Gisel. Istri Gading Martin ini justru memilih merencanakan momen perayaan natal dengan keluarga di rumah, seperti yang biasanya ia lakukan pada tahun-tahun sebelumnya.

"Sudah belanja kado sih untuk siap-siap natal, untuk mertua dan kaka ipar. Malah buat papa belum dapet dan ponakan belum. Kita cuman kumpul aja nggak ada acara apa-apa. Aku itu campur-campur kan natal dan lebaran. Cuman kalau sama Gading setelah nikah, kumpul di rumah papa, selesai kebaktian tukeran kado terus makan-makan," ujar Gisel ketika ditemui di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (18/12).


Kehadiran baby Gempi di tengah-tengah Gisel dan Gading membuat erayaan natal tahun ini menjadi begitu berbeda. Apalagi Gempi sekarang sudah tumbuh menjadi bocah imut dan lucu. Gempi kelahiran 16 Januari 2015 ini sudah mulai mengerti tentang perayaan natal. 

"Iyah gempi udah mau 2 tahun dan dia sudah mengerti natal. Baju dan tema natal dia sudah ngerti. Aku kan jualan baju juga dan dia sudah mengerti dan makin gemes. Belom ada sih kasih pengertian gimana karena masih umur 2 tahun. Paling libur, kumpul dan bertemu keluarga," sambung bintang film CEK TOKO SEBELAH ini.

Uniknya, Gisel justru memiliki sedugang kegiatan yang telah menunggu di akhir tahun. Bahkan wanita berusia 26 tahun ini memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga pada saat liburan Tahun Baru daripada jalan kesana-kesini. 

"(Merayakan) Di sini (Indonesia). Karena kemarin kan Coldplay dan Januari pergi sama mas Gading ke luar negeri, jadi natalan di Jakarta. Malam natal dan natalnya aku kerja dua hari. Tahun ini nggak niat mau liburan, jadi gerejaannya kan bisa paginya jadi aku ambil aja kerjaan. Karena nggak masalah, pagi sampai siang sama keluarga dan sorenya bisa kerja sih. Lumayan kan mbak hehehe. Aku tahun baru malah nggak pergi. Mau main sama anak ngerasain tahun baruan," pungkasnya.

Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: