Didepak Dari Anak Jalanan, Stefan William sial Ditampung oleh SCTV?

0
HanyaBerbagi.com -Pernikahan Stefan William dengan Celine Evangelista diwarnai kabar mengenai keluarnya Stefan dari sinetron Anak Jalanan. Dikabarkan, posisi Stefan yang memerankan karakter utama, Boy akan digantikan oleh Ammar Zoni yang sudah masuk menjadi salah satu pemain AJ.

Apabila memang didepak dari RCTI, kabarnya pihak SCTV telah bersedia menampung Stefan. Stefan William membuat marah RCTI setelah mengakui hubungannya dengan Celine.

Stefan bahkan menolak ketika diminta berpasangan dengan Natasha Wilona, mantan kekasihnya untuk membacakan pemenang di Panasonic Gobel Awards 2016 lalu. Hal tersebut membuat desas desus mengenai kepergian Stefan dari Anak Jalanan semakin menguat. Stefan juga dikabarkan akan pindah dari RCTI ke SCTV yang siap memberikannya sinetron baru.

"Serius? Benaran? Aduh, saya, sih enggak tahu, ya. Saya kan punya manajemen. Jadi saya tahunya syuting, syuting, dan syuting saja. Urusan lain semua yang mengatur manajemen. Kayaknya enggak pindah, deh. Aku kan masih syuting Anak Jalanan. Enggak mungkin kan mutusin kontrak," ujar Stefan sebagaimana dilansir dari Tabloid Bintang (9/12).

Jatah kemunculannya yang berkurang menurut Stefan hanya karena dirinya baru saja cuti menikah. Sutradara sinetron yang tayang setiap hari ini akhirnya memutuskan untuk membuat Boy menghilang. "Waktu itu kan aku nikah, jadi Boy diceritakan hanyut di sungai.

Boy menghilang. Keluarga dan teman-teman Boy semua mencari Boy. Akhirnya Boy ditemukan seorang gadis desa. Ceritanya, sih Boy sudah balik lagi kumpul sama keluarganya. Kumpul sama teman-temannya lagi. Intinya, sudah ramai-ramai lagi, deh," ungkap Stefan.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: