Dihujat Sebab Menyolong Gambar Orang, Ayu Ting Ting Mengungkapkan Akun IG Fashionnya di Hack. Ngeles ?

0
HanyaBerbagi.com - Beberapa waktu terakhir netizen di hebohkan kabar yang datang dari pelantun lagu Sik Asik yaitu Ayu Ting Ting, ia sekarang sedang merintis bisnisnya dalam bidang fashion, dan netters mengaku apabila desain dari busananya tersebut menjiplak dari produk luar negeri yang bernama Asos.

Sebab hal itulah, akun media social dari Ayu pun langsung banjiri oleh komentar negatife dari netizen terkait dengan masalah ini, bukan hanya itu saja, kolom komentar Instagram Ayu juga di penuhi dengan komentar yang bernada nyinyir.

Akun A2T sekarang sudah menghapus postingan foto fashion yang banyak orang mengatakan mirip dengan brand luar negeri bernama Asos, dan pada saat di temui oleh para awak media terkait dengan hal ini Ayu pun mengatakan tidak tau tentang apa apa.

Ayu Ting Ting juga tidak tau menau siapakah yang telah mengunggah sebuah foto fashion tersebut apakah admin dari A2T ataukah ada orang yang iseng sengaja meng hack akun official dari A2T, Hal ini lah yang telah di sampaikan ayu pada saat perayaan ulangtahun Transmedia ke 15 pada Kamis malam.

Ia pun tidak mau apabila di tuduh sebagai plagiat hasil karya orang lain, Ayu menyatakan apabila hal tersebut adalah urusan dari management, ia juga meminta kepada wartawan untuk tak menanyakan perihal berita tersebut lagi, Karena ia mengaku jika mengetahui hal itu.

Selain itu ia juga telah mengklarifikasi jika ia hanya memiliki dua akun resmi yakni @a2t.katalog dan @a2t.official, Ayu Ting Ting pun juga memperingatkan kepada semua orang dengan akun palsu yang mengatasnamakan A2T, Karena ia sendiri hanya mempunya 2 akun tersebut.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: