Dijodoh jodohin Dengan Bastian Steel, Amanda Manopo Menyatakan Mermaid In Love 2 Dunia SCTV Bebas dari Settingan

0
HanyaBerbagi.com -Sinetron terbaru dari stasiun televisi SCTV yang berjudul Mermaid in Love 2 Dunia sudah di nanti nanti oleh para penggemar setianya, sinetron ini menyuguhkan jalan cerita yang berbeda dari sinetron sebelumnya.

Sinetron yang di bintangi oleh artis dan aktor remaja ini mempunyai satu hal yang sama yaitu bercerita tentang dua dunia yang berbeda yaitu dunia manusia dan juga dunia mermaid. Sinetron Mermaid In Love 2 Dunia ini sudah ditayangkan setiap hari pada pukul 20:30 WIB.

Bukan hanya pemeran utama Amanda Manopo dan juga Angga Aldy, akan ada sosok baru yang akan muncul dalam cerita sinetron Mermaid in Love 2 Dunia ini, yaitu mantan personil dari Coboy Junior Bastian Steel.

Walaupun saat ini di jodohkan dengan Bastian, Amanda juga menyatakan apabila nantinya tidak akan ada lagi namanya kisah asmara settingan seperti penyesalan pengakuannya beberapa waktu lalu, ia juga memastikan apabila bukan hanya dirinya saja, ini juga berlaku bagi para sinetron tersebut.

Di sinetron ini ada sekelompok Mermaid yang terjebak dalam cinta segitiga di dunia nyata, selain di bintangi oleh Amanda dan juga Angga, Mermaid In Love 2 Dunia ini juga ada Shiva Hadju, Rebecca klopper dan juga Arnold Leonard.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: