Dikabarkan Akan Segera Ketemu Ayu Ting Ting di Dubai, Raffi 'Ditegur' Lewat Foto Romantis Bareng Nagita

0
HanyaBerbagi.com - Rencana umroh Ayu Ting Ting sekarang kembali menjadi sorotan. Ini sebab beredar kabar jika Ayu akan singgah di Dubai dan bertemu dengan Raffi Ahmad. Sebagaimana dilansir via detikForum, Raffi menjanjikan akan segera menyusul Ayu. Raffi dikabarkan akan beralasan berkunjung ke klub Lamborghini di Dubai tetapi sebenarnya bertemu Ayu. Kabar tersebut cukup mengejutkan netizen.

Kebanyakan Netizen masih belum percaya apabila memang Raffi benar-benar akan berangkat ke Dubai. Demi mengingatkan ayah dari Rafathar itu, netizen kemudian memajang foto mesranya bersama Nagita alias Gigi.

Dikala itu, Gigi sedang hamil Rafathar dan nampak serasi dengan Raffi menggunakan batik bernuansa khas Jawa. Terlihat raut wajah Raffi yang tenang dan kebapakan mencium kening Gigi yang terlihat anggun mengenakan jarit. Melihat momen romantis ini, netizen sangat berharap Raffi menjaga jarak dari Ayu.

"Duuhh...gigi cantik banget yah mo foto dr angle manapun tetep keliatan cantik, klo sm yg kaya gini make sense lah klo iri. Udah cantik, baik, sabar, priyayi, tajir pula. Hampir mendekati sempurna lah hidupnya gigi ini, yg bikin gk sempurna cm dpt laki modelan rapeak aja," sesal netter. "Widiiih si peak mau nyusul kuiin vandevock ke dubai.

Pake alesan ketemuan klub mobil lagi. Duuh neng naga jangan percaya lagi deh sm si peak dgn alesan apapun. Kalo bisa ikutin tuh si peak kmana juga. Jangan mau di iming imingi liburan ksana kesini tp si peak nya malah ke dubai nyusul kuin," harap fans.

"Buat peak klo emang lu SR disini, emang ga sedih ya klo lihat wedding clip sama video2 waktu lu lg deketin gigi, dan coba lihat di youtube deh video pas gigi lagi nyanyi "realita cinta" di wedding, mata lu sampe berkaca-kaca peak!" protes netter. "Kasihan Gigi kelamaan sama Raffi," tutur fans lainny
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: