Dikabarkan Gracia Indri Hamil Anak David NOAH

0
HanyaBerbagi.com - Gracia Indri sempat dikabarkan mengalami keretakan di rumah tangganya. Tetapi, gosip tersebut sudah menghilang begitu saja. Yang terbaru dirinya dikabarkan hamil. Namun, saat dikonfirmasi, Gracia terlihat bosan dengan gosip tersebut.

Gracia mengatakan apabila berat badannya bertambah karena mengkonsumsi pil KB. Sehingga saat ini dirinya sedang melakukan kegiatan agar berat badannya bisa berkurang. Gracia menegaskan apabila untuk mengecilkan badannya membutuhkan waktu yang lumayan. Gracia menyatakan saai ini dirinya hobi berolahraga.

Karena dengan berolahraga bisa menghasilkan keringat dan membuatnya lebih cepat kurus. Jelang Hari Raya Natal yang akan datang beberapa waktu kedepan, Gracia mempunyai pendapat. Gracia Indri bilang apabila dirinya tidak mempunyai rencana apapun untuk pergi bersama suaminya, David NOAH.

Karena, jadwal manggung band NOAH begitu padat. Gracia membiasakan diri untuk tidak bersama saat berlibur. “Enggak ada sesuatu yang di-planning. Tidak ada sesuatu yang diharuskan pergi, itu enggak ada. Saya sama David juga liburnya enggak terlalu panjang,” tuturnya sebagaimana yang dilansir dari tayangan infotainment.

Gracia mengungkapkan jika dirinya hanya mendapatkan libur yang sudah ditetapkan. Ia akan libur sampai tanggal 27 Desember 2016. Gracia menilai jika liburnya ini nampaknya tidak ia manfaatkan untuk berlibur panjang bersama sang suami. Sekarang ini, suaminya justru sibuk mempersiapkan semuanya untuk konser di malam tahun baru.

Meskipun begitu, Gracia Indri memaklumi kesibukan masing-masing. “Saya juga tanggal 27 Desember harus kerja lagi. David juga sudah perlu mempersiapkan tahun baru (manggung). Jadi enggak ada waktu lagi buat pergi, yaudah enggak apa-apa,” sambungnya. Walau begitu, Gracia akan merayakan natal dengan penuh keimanan.

Dirinya juga sudah siap menjelang Natal. Dirinya akan merayakan Natal bersama keluarga dan juga para saudara. “Sebenernya bukan fokus dengan David (liburan). Natal itu fokus dengan natalnya,” pungkasnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: