Dikabarkan Hari Ini Merupakan Syuting Terakhir Sinetron Anak Jalanan?

0
HanyaBerbagi.com - Akhir akhir beredar kabar apabila salah satu judul sinetron yang di tayangkan di stasiun televisi RCTI yakni Anak Jalanan akan segera tamat, Informasi ini juga sebab sinetron yang sudah sukses memiliki rating yang tinggi ini akan di lanjutkan ke musim 2 karena adanya perombakan pemain.

Sebagaimana yang telah di lansir dari salah satu sumber yang mengatakan apabila pilihan karakter utama yang dimainkan oleh Stefan William dan Natasha Wilona akan segera hilang pada sinetron Anak Jalanan season 2.

Ada pula yang menjelaskan apabila Stefan William masih bertahan menjadi tokoh utama maka yang akan menjadi lawan mainnya kemungkinan besar adalah sang istri Celine Evangelista, namun jika Natasha Wilona yang akan tetap bermain maka tokoh Boy tersebut akan di hilangkan.

Bahkan sebelum itu beredar apabila pemeran Boy tersebut akan membintangi sinetronnya yang baru, tentu saja nettrers pun banyak yang memberikan sebuah spekulasi apabila Stefan William akan hengkang dari sinetron tersebut namun tidak sedikit yang menyakini apabila Stefan memainkan 2 judul sinetron sekaligus.

Menanggapi kabar ini pun banyak netizen khususnya penggemar sinetron yang di bawah naungan sinemArt tersebut menjadi kecewa, mereka sangat menyayangkan mengapa sinetron yang banyak di sukai oleh remaja tersebut harus berakhir.

Tidak sedikit dari penggemar sinetron tersebut yang mempertanyakan nasib dan kelanjutannya. Ditambah dengan rating dari sinetron ini yang semakin hari semakin menurun, dan banyak para penggemar yang membanjiri akun media social dari sutradara dari Sinetron Anak Jalanan tersebut, berbagi komentar mereka luapkan Karena performa sinetron yang mulai menurun.

Tetapi dari pihak sutradara dari sinetron tersebut yakni Akbar Bhakti ikut mengonfirmasi terkait kabar yang sekarang sudah beredar luas ini, Ia pun juga membantah kabar tersebut. Akbar sendiri juga belum dapat informasi apapun dari pihak produksi dan yang menaungi sinetron yang di bintangi Immanuel Caesar Hitto tersebut jika akan segera berakhir.

Bukan hanya itu, ia pun juga menceritakan apabila sinetron Anak Jalanan akan segera menjalani syuting terakhir pada Senin, 19 Desember 2016 ini. Akbar Bhakti juga mengatakan jika sinetron tersebut masih stuting seperti hari biasanya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: