Disebut Menikah Siri, Begini Tanggapan Angel Karamoy

0
HanyaBerbagi.com - Angel Karamoy menanggapi kabar dirinya yang telah menikah lagi dengan seorang pria. Kabar itu muncul semenjak Angel Karamoy resmi menyandang status janda Steven Rumangkang. Bintang sinetron Surga Yang Ke 2 mengatakan apabila kabar tersebut hanya sebatas rumor.

Ia juga kebingungan dengan penyebar gosip sudah kembali menikah dan melakukan pernikahan siri dengan seorang pria. "Dia (Angel) bilang 'Kenapa sih semua tindakan gue salah?' soalnya inframe sama ini digosipin, terserah saja deh mau gimana," kata Daniel Karamoy, kakak Angel Karamoy, saat dihubungi via telepon, Kamis (8/12/2016).

Daniel Karamoy juga menjelaskan soal video singkat yang beredar di media sosial. Video tersebut memperlihatkan sosok Angel Karamoy yang disebut-sebut sedang berlibur bersama dengan keluarga suaminya yang baru.

"Terserah mereka mau ngomong apa, yang jelas kami sedang syuting di Marbella, Anyer hingga Sabtu," kata Daniel Karamoy menirukan ucapan Angel Karamoy.

Bukan hanya kabar pernikahan, Angel Karamoy juga diterpa rumor yang menyebutkan dirinya berpindah keyakinan agar bisa menikah dengan pria yang mempersuntingnya. Namun, Daniel Karamoy mengaku tak tahu menahu soal itu. "Duh, aku no comment (pindah agama). Terserah mereka semua mau ngomong apa," Daniel Karamoy menjelaskan.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: