Doa Ibunda Ahok Untuk Sidang Ahok

0


berita.rizalmedia.com - Ikatan batin seorang ibu dengan anaknya memang tidak bisa diibaratkan dengan apapun luar biasa hebatnya. Saat anaknya sedang mengalami maslaah, batin seorang ibu pasti menangis dan bersedih. Dan hal inilah yang dirasakan oleh ibunda Ahok. Kasus dugaan penistaan agama yang ditujukan kepada putranya ini membuatnya terpukul. 

Ditambah lagi sidang yang dijalani Ahok ini masih belum selesai dan masih berlanjut sampai sekarang. Untuk menghadapi sidang kedua anaknya, Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa disapa Ahok ibunda Buniarti Ningsih ini memiliki doa khusus untuk anaknya. Kasus penistaan agama yang ditujukan kepada Ahok ini masih terus berlanjut, doa ibunda Ahok adalah semoga Tuhan selalu menjaga dan memberkati anaknya.

"Supaya Tuhan jaga, Tuhan memberkati," kata Buniarti kepada wartawan di Gedung Smesco, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (19/12/2016).

Ibunda Ahok ini yakin jika Ahok juga mendapatkan dukungan dari semua pemeluk agama yang ada di Indonesia. Selain itu, Buniarti juga yakin jika semua agama mendoakan hal yang sama dengan dirinya untuk putra tercintanya Ahok. Buniarti sudah memasrahkan semua urusan ini kepada Tuhan. Karena dia yakin Tuhan yang akan mengurus semua urusan yang sedang menimpa putranya itu. 

Buniarti merasa lebih tenang jika memasrahkan semua urusan kepada Tuhan. Banyak yang mendoakan kebaikan untuk putranya dan hal inilah yang membuat Buniarti semakin percaya jika kasus yang menimpa putranya  atas dugaan penistaan agama akan berjalan baik-baik saja.

"Semua agama juga berdoa dukung Ahok," katanya.

"Kita sebagai manusia tidak punya apa-apa, kita pasrah sama Tuhan. Banyak agama apa saja semua berdoa, jadi saya tenang," ucapnya.

"Tolong doain ya semua ya," lanjutnya.

Besok pada Selasa (20/12) Ahok akan kembali menjalini sidang lanjutan untuk kasus dugaan penistaan agama yang sedang menimpa dirinya di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Agenda pada sidang besok adalah tanggapan jaksa atas nota pembelaaan yang dibacakan oleh Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pada Selasa (13/12) lalu.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: