Doa Nenek 74 Tahun untuk Cagub Agus Yudhoyono Agar Menang Pilkada 2017

0
berita.rizalmedia.com - Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono hari ini mengawali aktivitas kampanye di Jalan Kesatrian, Matraman, Jakarta Timur, Minggu 18 Desember 2016.

Sebagaimana dilansir dari VIVA.co.id, Agus beserta rombongan tiba sekitar pukul 10.00 WIB dan langsung berjalan untuk mengelilingi kompleks yang banyak ditinggali oleh prajurit serta purnawirawan TNI Angkatan Darat tersebut.

Dengan mengenakan kemeja berwarna krem, dalam aktivitas kali ini, Agus nampak menyapa lalu bersalaman sampai melayani foto bersama warga yang berada di sepanjang Jalan Kesatrian. "Semoga jadi ya mas Agus. Sukses. Jangan lupa sama kami," kata Wartini, warga berusia 74 tahun yang merupakan warga RT 015/ RW 03, Kebon Manggis, Jakarta Timur.

Nanti malam rencananya Agus juga akan mengakhiri kampanye dengan memenuhi undangan perayaan Maulid yang diselenggarakan Majelis Dzikir SBY di Wilayah Rawamangun, Jakarta Timur.

Pada masa kampanye ini, calon Gubernur Agus Yudhoyono yang berdampingan dengan Sylviana Murni itu seperti diketahui semakin sering menyapa warga dengan menyambangi ke wilayah masing-masing. Agus-Sylviana akan bersaing dengan pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot dan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Pilkada 2017.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: